14 Apr 2017

Destinasi Wisata Brujul Advanture Park di Kebumen

Wisata Kebumen – Sekali lagi daerah kebumen akan semakin banyak memiliki tempat atau destinasi wisata yang menarik dan wajib dieksplor. Memang pesona alam Indonesia atau lebih khususnya di daerah Kebumen sangat mempesona dan banyak terdapat tempat-tempat wisata yang memiliki daya tarik bagi para pecinta traveler. Yang terbaru dari destinasi wisata di Kebumen yaitu wisata Brujul Advanture park.

foto by Ig @Brujul_Advanture_park

Brujul Advanture park merupakan sebuah pegunungan yang menyimpan sejuta deretan bebatuan besar yang merupakan situs batuan dasar laut yang bisa banyak dijumpai diantara lebatnya hutan pinus, sehingga bias juga dinamakan sebagai kawasan Taman Sejuta Batu. Selain itu panorama alam yang berada di Brujul Advanture park sangat menawan, sehingga memiliki prospek yang sangat baik untuk dijadikan sebuah tempat wisata andalan baru di Kebumen.

foto by Ig @Brujul_Advanture_park



Wisata Brujul Advanture park memang merupakan tempat wisata yang masih sangat baru, sehingga fasilitas pendukung akan segera dikembangkan seperti wahana outbound, area selfi serta jalur para pecinta motorcross selain itu ada beberapa spot batu yang bias dijadikan sebagai area Fun Bouldering (memanjat dinding batu yang hanya menggunakan matras sebagai pengaman).

foto by Ig @Brujul_Advanture_park

Didaerah wisata ini kalian akan banyak disuguhi spot-spot yang sangat menarik untuk dieksplor, salah satunya situs batuan yang bernama watu tumpang, yaitu sebuah situs batu besar yang memiliki keunikan dengan bentuknya, ada juga spot gua yang bisa singgahi seperti diantaranya Gua Sidalang, Gua Sibulu, Gua Sodor serta Gua Watu tarung. Ada juga sebuah aliran air yang datang dari Curug Lo, sehingga semakin menambah suasana sejuk tempat ini.

foto by Ig @Brujul_Advanture_park

Wisata Brujul Advanture terletak di Jl. Raya Peniron, Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Nah demikian artikel singkat tentang Wisata Brujul Advanture park jadi jika kalian ada di Kebumen atau mencari destinasi wisata di Kebumen kalian bias memasukan tempat ini kedaftar wisata kalian di Kebumen.

Artikel Terkait

Destinasi Wisata Brujul Advanture Park di Kebumen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email